Air Curah

 





 Dengan jumlah armada yang mencukupi, kami mampu mencapai lokasi anda dalam wilayah Jabodetabek max 180 menit dari saat pemesanan / order.

Kami menyediakan armada mobil truk tangki dengan ukuran bervariasi diantaranya:


  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5
  •  Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36

Khusus untuk industri makanan, atau industri farmasi saya menyediakan truk tangki stainless steel


CV. ANUGRAH MANDIRI telah pada tahun 1990 telah memulai pengolahan air curah yang berasal dari gunung salak bogor, Jawa Barat untuk wilayah Jabodetabek.

Managing Director CV. ANUGRAH MANDIRI saat ini telah mempersiapkan 250 armada mobil tangki air untuk mensupplay air curah ke wilayah sukabumi, bogor, depok, jakarta, tangerang, dan bekasi.

"Sumber air curah berasal dari gunung salak bogor. Adapun, untuk pusat pengolahan dan penjernihan dibangun di ciawi. lokasi yang sangat strategis mudah diakses dari tol jagorawi maupun jalan raya sukabumi-bogor, jakarta-bogor yang menghubungkan kota-kota besar di sukabumi, dan jabodetak.

kapasitas air curah yang diolah oleh CV. ANUGRAH MANDIRI berjumlah 5.000 liter per detik. Diperkirakan jumlah air yang akan dialokasikan ke DKI Jakarta sebanyak 4.000 liter per detik. Sementara itu, 1.000 liter per detik akan disalurkan ke daerah penyangga Ibu Kota a.l. Bekasi dan Depok.

warga DKI Jakarta dan sekitarnya saat ini masih membutuhkan setidaknya 1.000-15.000 liter air per detik. Karena itu, kami terus menambah armada yang akam memudahkan warga yang membutuhkan air bersih.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6