harga air gunung,

 


Supplier Air Bersih dan Air Minum Dalam Kemasan AMDK. Untuk Wilayah Bogor, Jakarta, Depok,Tangerang, Bekasi.

Dari sumber mata air alami dengan kualitas yang sudah teruji Balai Pengujian Energi dan Sumber daya Mineral dengan nomor: 523/LHU-A/LAB/III/14



Kami menyediakan armada mobil truk tangki dengan ukuran bervariasi diantaranya:

  1. Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5
  2.  Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8
  3. Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16
  4. Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32
  5. Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36

Khusus untuk industri makanan, atau industri farmasi saya menyediakan truk tangki stainless steel 
 

 Air terbagi beberapa jenis, yang membedakan jenis air tersebut adalah dari mana asal air tersebut diambil:

1. Air Gunung sumbernya dari mata air pegunungan dari kaki gunung, aman dari bakteri, mengandung oksigen yang cukup, mendapat sinar matahari langsung, terhindar dari bahan kimia, terbebas dari limbah pabrik, apabila kita benar-benar ingin minum air yang kualitasnya semupurna, maka hanya terdapat pada mata air pegunungan. Air jenis ini cocok untuk dipakai: industri farmasi, industri makanan, industri kimia yang membutuhkan kadar air tertentu, air minum atau depot air minum isi ulang, untuk kebutuhan MCK dll.

2. Air PDAM sumbernya dari PAM yang diolah dari air danau, atau waduk, atau setu, atau empang, air jenis ini biasanya agak berbau kaporit atau
Kalsium hipoklorit yaitu padatan putih yang siap didekomposisi di dalam air untuk kemudian melepaskan oksigen dan klorin. Kalsium hipoklorit memiliki aroma klorin yang kuat, Kalsium hipoklorit utamanya digunakan sebagai agen pemutih atau disinfektan. Senyawa ini adalah komponen yang digunakan dalam pemutih komersial, larutan pembersih, dan disinfektan. Air jenis ini bisa untuk dipakai operasional hotel, mall, kapal laut, kapal udara dll.

3. Air olahan, biasa juga dijual dalam dalam bentuk es, air jenis ini diolah dari air sungai atau air kotor dimana air tersebut mudah didapatkan, air jenis ini seperti yang pernah terjadi dalam beberapa kasus air diambil dari sungai yang ada di Kalimalang, Bekasi. Ditampung lalu diberi bahan kimia berupa kaporit, soda api, tawas, ANP, dan anti foam. Air jenis ini sangat berbahaya jika di konsumsi atau di buat mandi karna dapat menyebabkan diare dan iritasi kulit, sering terjadi beberapa kasus kepada pelanggan yang memerlukan air dengan harga murah tanpa memperhatikan kualitas. Air jenis ini biasanya digunakan untuk pembangunan proyek jalan tol, setelah dibuat es sebagai pendingin mesin pabrik, dll. Untuk lebih jelasnya silahkan klik link berikut:



Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6