SUPPLIER AIR KOLAM RENANG DI JAKARTA

 




Kami adalah perusahaan pembawa air curah yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air minum, yakinlah bahwa Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota di daerah Anda. Kami memberikan air bersih ke semua jenis kolam renang dan kolam ikan, tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecilnya.  Apakah Anda memerlukan isi lengkap atau hanya top off, kami dapat mengakomodasi permintaan Anda.

Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.

Kami bukan hanya perusahaan air kolam. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda.




10 kolam renang terbaik yang bisa kita temukan di Kota Jakarta.
1. Gajah Mada Plaza Pool

Gajah Mada Plaza Pool adalah kolam renang yang ada diatas gedung dari Gajah Mada Plaza yang ada di Kota Jakarta. Kolam renang Gajah Mada Plaza Pool ini tepatnya berada di lantai 7 dari gedung Gajah Mada Plaza.

Gajah Mada Plaza Pool memiliki 2 (dua) kategori kolam renang, yaitu kolam renang khusus dewasa dan juga kolam renang khusus anak – anak.

Ketika kita berkunjung ke Gajah Mada Plaza untuk berbelanja, saat penatpun kita bisa mencoba sensasi berenang di kolam renang yang berada di atas dari gedung pusat perbelanjaan ini.

Kolam renang Gajah Mada Plaza Pool memang tergolong unik.

Alamat: Jalan Gajah Mada No. 19-26, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +6221 63858888

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 30.000 per orang

2. Kolam Renang Gelora Bung Karno Senayan

Kompleks olahraga Gelora Bung Karno Senayan memiliki kolam renang yang sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan ajang lomba renang nasional maupun tingkat internasional. Kolam renang di Senayan ini juga dibuka untuk publik.

Kategori kolam renang yang bisa kita temui di kolam renang ini antara lain, Kolam Latihan, Kolam Tanding, Kolam Loncat Indah, dan Kolam Pemanasan yang dikelilingi oleh tribun penonton yang besar.

Kolam – kolam tersebut memiliki fasilitas pendukung yang sangat komplit karena memang sering menjadi tempat perhelatan akbar kejuaran renang bagi para atlet renang.

Masyarakat Kota Jakarta dapat memanfaatkannya sebagai tempat berenang dengan mencoba seluruh fasilitas yang ada di kolam renang ini.

Alamat: Komplek Gelora Bung Karno Unit VI, Jalan Konferensi Tingkat Tinggi, Senayan, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +6221 5734070

Jam Operasional: 07.30 – 16.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 15.000 per orang

3. Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center

Kawasan kompleks olahraga seperti Pantai Mutiara Sport Center juga memiliki kolam renang yang terbilang sangat memadai untuk masyarakat Kota Jakarta dalam melangsungkan kegiatan berenangnya secara seru dan menarik.

Kolam renang ini memiliki view langsung menuju pemandangan pantai dan laut. Kolam renang di Pantai Mutiara Sport Center ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk berenang dimana kita bisa merasakan kesejukan udara pantai dan laut yang begitu segar menerpa kita.

Alamat: Jalan Raya Pantai Mutiara, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +6221 6697164

Jam Operasional: 06.00 – 22.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 25.000 per orang

4. Kolam Renang Cikini

Kolam Renang Cikini ini merupakan salah satu kolam renang paling bersih di Kota Jakarta yang bisa kita temui. Kolam Renang Cikini ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Kota Jakarta ketika musim liburan tiba.

Kolam Renang Cikini seringkali dijadikan sebagai tempat kejuaraan renang tingkat daerah maupun nasional.

Banyak para atlet junior yang sering berlomba di kolam renang Cikini ini untuk berkompetisi meraih prestasi sebagai yang terbaik. Kolam yang memiliki kolam yang bersih ini memang menjadi salah satu kebanggaan dari masyarakat Kota Jakarta.

Alamat: Jalan Cikini Raya No. 75, Kel. Menteng, Kec. Tebet, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +6221 31900588

Jam Operasional: 07.00 – 20.30 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 25.000 per orang

5. Kolam Renang Taman Alfa Indah

Kolam Renang Taman Alfa Indah merupakan kolam renang yang terdapat di kompleks perumahan Taman Alfa Indah yang memang salah satu kawasan penduduk di Kota Jakarta.

Kolam renang Taman Alfa Indah juga memiliki kolam renang yang bersih dimana memang tingkat kebersihan dari kolam renang Taman Alfa Indah ini dijaga denga baik oleh pihak pengelolanya.

Kolam renang Taman Alfa Indah ini sangat cocok untuk para perenang pemula.

Spek kolam renang yang diberikan sentuhan berupa batu – batu yang tidak bisa basah oleh air kolam tentu hal ini sangat nyaman untuk kita pijak tanpa menggunakan alas kaki selama berenang di kolam renang ini.

Alamat: Jalan Raya Joglo Perum Taman Alfa Indah, Joglo Kembangan, Jakarta Barat

Nomor Telepon: +6221 5841600

Jam Operasional: 06.00 – 19.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 20.000 per orang

6. Kolam Renang Cilandak Apartment & Sport Center

Kolam renang yang dikenal sangat bersih berikutnya adalah kolam renang di Cilandak Apartment & Sport Center.

Kolam renang ini juga memiliki para penjaga kolam yang sangat tanggap dan juga pengelola kolam renang yang selalu menjaga kebersihan dan sanitasi air kolam. Nuansa pemandangan khas Cilandak Apartment yang indah tentu bisa menjadi teman menarik selama berenang di kolam renang ini.

Kolam renang ini juga memiliki fasilitas berupa rumah makan yang bisa kita jadikan tempat untuk mengganjal perut yang sedang keroncongan selama di area kolam renang ini.

Alamat: Jalan Tb. Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6221 7504963

Jam Operasional: 24 jam

Harga Tiket Masuk: Rp. 25.000 per orang

7. Kolam Renang Rooftop Senayan City
Kolam renang yang ada di Senayan City ini berbentuk rooftop. Konsep kolam renang yang memang sangat modern dan terlihat luar biasa, karena lokasi kolam renang yang berada di atas atap gedung.

Lokasi kola mini berada di lantai 7 persisnya kita bisa melihat pemandangan Kota Jakarta dari atas gedung sambil berenang bersama teman atau keluarga atau sekedar bersantai dan berendam menikmati suasana khas kolam renang rooftop.

Kolam renang yang berada diatas gedung memang bukan sebuah konsep baru, namun di Indonesia kolam renang seperti ini memang menjadi sebuah hal yang menarik karena tidak semua kolam renang unik seperti ini.

Alamat: Jalan Asia Afrika Lot 19, Gelora, Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +6221 72781000

Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 100.000 per orang

8. Kolam Renang GOR Pertamina
Kolam renang GOR Pertamina adalah kolam renang yang berada di daerah Simprug di Kota Jakarta. Kolam renang GOR Pertamina ini juga merupakan salah satu kolam renang yang terbaik yang dimiliki oleh Kota Jakarta.

Kolam renang ini memiliki tribun penonton yang cukup besar pula. Kegiatan berenang dan latihan berenang juga sering diadakan oleh masyarakat Kota Jakarta di kolam renang ini.

Kolam renang GOR Pertamina ini memiliki fasilitas berupa tempat titian untuk lompat indah di dalam kolam renang. Masyarakat bisa memanfaatkan tempat titian ini sebagai keseruan aktifitas berenang mereka disini.

Alamat: Jalan Sinabung 2, RT.7/RW.8, Grogol Sel., Kby. Lama, Jakarta Selatan

Nomor Telepon:

Jam Operasional: 06.00 – 18.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 30.000 per orang

9. Kolam Renang Arcici Sport Center
Kolam renang Aricici Sport Center adalah kolam renang yang berada di daerah Rawasari di Kota Jakarta.

Kolam renang ini memiliki 2 kategori yaitu kolam renang khusus anak – anak yang diberikan sentuhan berupa wahana permainan yang didesain khusus untuk anak – anak, dan kolam renang khusus dewasa yang memiliki tingkat kedalaman kolam lebih dalam.

Kolam renang Aricici Sport Center ini merupakan kolam renang yang memiliki fasilitas kursi berteduh plus payung untuk berteduh yang bisa kita manfaatkan untuk bersantai. Kolam renang Aricici Sport Center ini merupakan salah satu yang terbaik di Kota Jakarta.

Alamat: Jalan Cempaka Putih Barat No.18, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat

Nomor Telepon: +6221 4213475

Jam Operasional: 06.00 – 21.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 40.000 per orang

10. Kolam Renang House of Shafa

Berikutnya adalah kolam renang House of Shafa yang merupakan kolam renang khusus wanita dan anak – anak.

Hanya wanita saja yang diperbolehkan masuk dan berenang di kolam renang ini. Untuk kategori anak – anak maksimal berusia 7 (tujuh) tahun untuk anak – anak laki – laki yang yang boleh diajak.

Kolam renang khusus wanita ini memang kolam renang tertutup dimana memang dibuat dan dikhususkan untuk kenyamanan dan keamanan bagi wanita dalam melakukan aktifitas renang.

Kolam renang ini memiliki fasilitas berupa salon kecantikan juga lho.

Alamat: Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 46, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6221 83703220

Jam Operasional: 07.00 – 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk: Rp. 15.000 per orang

Itulah 10 kolam renang terbaik yang bisa kita temukan di Kota Jakarta.

Kolam renang – kolam renang tersebut bisa menjadi tempat yang pas bagi kita dalam menjalankan kegiatan santai seperti berenang atau sekedar mencari angin segar untuk menghilangkan penat kita sehari – hari. Menarik kan guys?

Oke cukup sekian dulu ulasan informasi yang kami tampilkan kali ini. Selamat menimati aktifitas berenang bersama keluarga atau teman – teman anda!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6