Kami adalah perusahaan pembawa air curah yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air minum, yakinlah bahwa Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota di daerah Anda. Kami memberikan air bersih ke semua jenis kolam renang dan kolam ikan, tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecilnya.  Apakah Anda memerlukan isi lengkap atau hanya top off, kami dapat mengakomodasi permintaan Anda.

Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.

Kami bukan hanya perusahaan air kolam. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda.


Berenang merupakan aktivitas jasmani yang sangat berguna untuk tubuh. Selain menjaga kesehatan, dengan berenang maka tubuh kita juga akan cepat menjadi tinggi. Sekarang ini kolam renang tidak hanya dijadikan sebagai ajang olahraga saja, melainkan juga sudah beralih fungsi sebagai objek wisata bermain air yang sangat seru bersama dengan keluarga.

Banyak tempat wisata yang menawarkan kolam renang sebagai media utama mereka untuk menarik minat pengunjung. Hal tersebut terinspirasi dari gemarnya anak-anak bahkan orang dewasa bermain air, apalagi di tambah wahana yang menyenangkan di dalam kolam renang.
Nah bagi Anda yang saat ini berada di Tangerang Selatan (Tangsel) dan sedang menyusun sebuah rencana untuk berenang ataupun berekreasi bermain air , berikut adalah 5 lokasi kolam renang terkenal dan terbaik di Tangerang Selatan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.
  • Taman Rekreasi Air Marcopolo

welcome to marcopolo raffi ahmad @raffinagita1717 @rafathar.baby @dirgaayuw

Sebuah kiriman dibagikan oleh marcopolo waterpark serpong (@marcopolowpserpong) pada

Kolam renang Tengerang Selatan terkenal yang pertama adalah Taman Rekreasi Air Marcopolo, ketenaran dari kolam renang satu ini mungkin sudah terdengar hingga telinga orang mancanegara, karena setiap harinya, di Taman Rekreasi Air Marcopolo ini terdapat turis asing. Nah bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan menyenankan bersama keluarga maka Anda dapat mencoba Taman Rekreasi Air Marcopolo ini, kolam renang ini terletak di CBD Serpong. Untuk tarif masuk ke Taman Rekreasi Air Marcopolo pada hari-hari Biasa Rp. 25.000,- sedangkan untuk Sabtu/Minggu/Libur Rp. 40.000,-.
  •  Gading Raya Padang Golf Sport Club
Kolam renang terkenal di Tangerang Selatan berikutnya ada Gading Raya Padang Golf Sport Club, kolam renang ini buka setiap hari, dan setiap harinya pula kolam renang ini dipenuhi dengan para pengunjung dari berbagai daerah terutama daerah Tangerang Selatan. Untuk bisa menikmati berbagai wahana air di Gading Raya Padang Golf Sport Club dikenakan tarif pada hari- hari biasa Rp.18.000,- (anak-anak), Rp. 30.000,- (dewasa) Sabtu/Minggu/Libur Rp. 23.000,- (anak-anak), Rp. 37.000,- (dewasa), kolam renang ini memang buka setiap hari, namun khusus untuk hari Senin mulai buka pukul 12.00-18.00 WIB.
  • Sport Club Melati Mas
Sport Club Melati Mas berada tepat di Perumahan Melati Mas, Serpong. Untuk bisa masuk ke tempat kolam renang terkenal satu ini maka Anda akan dikenakan tarif pada hari-hari biasa Rp. 20.000,- dan Sabtu/Minggu/Libur Rp. 25.000,-, kolam renang ini buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.
  •  Damai Indah Golf Swimming Pool
Mungkin sudah yang banyak mengenal kolam renang Damai Indah Golf Swimming Pool ini, khususnya bagi Anda warga atau penduduk yang tinggal di kawasan Serpong. Damai Indah Golf Swimming Pool berada di Jl. Bukit Golf I, Sektor VI, Serpong dan buka pada pukul 06.00s.d 18.00 WIB setiap harinya, untuk bisa masuk kesana Anda akan dikenakan tarif pada hari biasa Rp. 24.000,- dan hari Sabtu/Minggu/Libur Rp. 30.000,-.
Kolam renang terakhir yang paling terkenal di Tangerang Selatan adalah Ocean Park Water Adventure, BSD City. Alamat kolam renang ini berada di Serpong, Tangerang Selatan. Untuk bisa masuk kesana maka Anda harus menyiapkan tarif pada hari biasa sebesar Rp. 35.000,- dan untuk hari Sabtu/Minggu/Libur Rp. 50.000,-.
Anda dapat mengunjungi kolam renang di daerah Tangerang Selatan atau yang  terdekat dengan tempat tinggal anda untuk mengisi liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta.