JUAL AIR TANGKI

 

Jual Air Tangki dan Air Minum Dalam Kemasan AMDK. Untuk Wilayah Bogor, Jakarta, Depok,Tangerang, Bekasi.





Dari sumber mata air alami dengan kualitas yang sudah teruji Balai Pengujian Energi dan Sumber daya Mineral dengan nomor: 523/LHU-A/LAB/III/14

Kami menyediakan armada mobil truk tangki dengan ukuran bervariasi diantaranya:
  1. Ukuran mobil truk tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5 
  2.  Ukuran mobil truk tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8 
  3. Ukuran mobil truk tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16 
  4. Ukuran mobil truk tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32 
  5. Ukuran mobil truk tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36 
Khusus untuk industri makanan, atau industri farmasi saya menyediakan truk tangki stainless steel


Bisnis air bersih dengan mobil truk tangki untuk keperluan sehari-hari yang layak makin berkembang. Hal tersebut seiring meningkatnya jumlah penduduk dan konsumsi air minum di kota-kota metropolitan seprti Jakarta, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Tangerang, Bekasi, dan karawang untuk berbagai keperluan seperti: Untuk air minum, Keperluan industri, Kolam renang, Kolam ikan, Cadangan operasional hotel, Gedung kantor, Apartement, Mall , dll.
Perusahaan kami menyediakan air bersih dengan mobil truk tangki  diprioritaskan untuk depot air minum isi ulang, sejak tahun 1945 kami menekuni bisnis air bersih dengan mobil truk tangki selain untuk tujuan bisnis juga untuk menolong warga yang kekurangan air bersih tangki untuk keperluan sehari-hari.  Karena pelayanan kami yang maksimal dan sepenuh hati  banyak warga secara individu maupun perusahaan yang merasa terbantu supplier air bersih dengan mobil truk tangki. Karna di Jakarta dan kota besar lainnya “Penggunaan air bersih dari bawah tanah itu kan sekarang dibatasi, bahkan charge-nya dinaikkan, jadi mahal. Jadi sekarang gedung-gedung berlomba-lomba pakai air air bersih dari truk tangki, tidak pakai sumber air air bersih dari bawah tanah.”
Untuk satu armada truk tangki air bersih kapasitasnya delapan ton air bersih untuk keperluan Industri, Kolam renang, Kolam ikan, Cadangan operasional hotel, Gedung kantor, Apartement, Mall , dll kami mematok harga Rp. 500.000 untuk wilayah Jakarta Timur.
Harga tersebut dapat membantu warga yang sedang membutuhkan air tangki untuk berbagai keperluan sehari-hari.
”Ada sekitar 2000 depot air minum dan industri rumahan yang kami layani dengan menggunakan truk tangki. Meski harga air relatif murah, keuntungan tetap ada dan sanggup menggaji ratusan sopir dan puluhan karyawan secara layak sesuai UMR,”



Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6