JUAL AIR KOLAM RENANG DI CIBINONG

 

KOLAM RENANG DI CIBINONG

kolam renang water park cibinong
Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan dan paling ditunggu pada setiap pekannya. Liburan yang murah dan menyenangkan tak perlu jauh dan mahal untuk dilakukan. Salah satunya bisa bermain air di kolam renang, Kolam renang di cibinong salah satunya terletak di kawasan GOR Pakansari, tepat didalam komplek perumahan Nirwana Golden Park Cibinong.

Jika anda ingin mencoba menikmati kolam renang ini,anda bisa datang mulai dari jam 7.00 pagi - 9.00 malam. dengan tiket masuk sebesar Rp.15.000,- (Weekdays) dan Rp. 20.000,- (Weekend). Fasilitas yang ditawarkan sangat sederhana karena ini bukan "Water Park" yang luas pada umumnya, Karena kolam renang ini hanya fasilitas pelengkap untuk para member fitness di komplek perumahan ini, tetapi terbuka juga untuk umum, yang hanya berukuran kurang lebih 30 meter yang didukung oleh 2 buah seluncuran air dan sebuah ember tumpah yang cukup seru di kolam renang ini.

Lokasi ini cukup mudah diakses dari berbagai arah, Patokan utamanya adalah Gerbang utama Jl. Tegar Beriman Kawasan Pemda Bogor (Cibinong City Mall) lalu masuk kurang lebih sekitar 1 KM hingga SPBU, lalu belok kiri kearah GOR Pakansari. sekitar 500 meter sebelum GOR belok kanan masuk keperumahan Nirwana Golden Park yang bisa ditanyakan langsung sama petugas security yang berjaga di gerbang masuk perumahan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6