SUPPLIER AIR KOLAM RENANG DEPOK

 



Kami adalah perusahaan pembawa air curah yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air minum, yakinlah bahwa Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota di daerah Anda. Kami memberikan air bersih ke semua jenis kolam renang dan kolam ikan, tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecilnya.  Apakah Anda memerlukan isi lengkap atau hanya top off, kami dapat mengakomodasi permintaan Anda.

Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.

Kami bukan hanya perusahaan air kolam. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda.



swimming-poolHello semua.. Postingan kali ini saya mau share daftar kolam renang di Depok. Diantara daftar kolam renang di bawah ini, tiga diantaranya sudah saya kunjungi sedangkan sisanya belum. Jadi yang nomor 1 sampai 3 saya cerita menurut pengalaman pribadi saya ya.. Sedangkan Info empat kolam renang lainnya saya dapat dari hasil browsing di internet.
(Update: Postingan ini sudah ditambahkan 3 nama kolam renang berdasarkan masukan dari komentar pembaca. So, ini dia 10 Kolam Renang di Depok, Semoga bermanfaat).
1. Kolam Renang Paragon
Alamat: Jl.BBM / H. Dimun (Depan Giant Tole) Simpangan Depok Cilodong. Telp: 021-7782 7832
Jam Buka: Senin – Minggu Pukul 07.00 WIB – 18.00 WIB.
Kolam renang Paragon menurut saya terbilang lengkap, nyaman dan asik untuk berenang. Tema kolam renangnya semi indoor, jadi kalau lagi musim panas gak bakalan kepanasan dan kalau lagi musim hujan gak kehujanan. Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari tempat parkir luas, kafetaria, mushalla, ruang ganti yang bersih, kelas belajar renang, dll. Ada empat macam kolam renang dengan ukuran dan kedalaman yang berbeda-beda yang di desain untuk kalangan anak-anak sampai dewasa, mulai dari kedalaman 50cm – 220cm. Lengkap dengan water boom dan air tumpah untuk bermain. Untuk info lebih lanjut dan gallery foto lainnya silahkan kunjungi: www(dot)kolamrenangparagon(dot)com.
Lokasinya lumayan mudah dijangkau, untuk angkutan umum dari Terminal Depok tinggal naik satu kali angkot Nomor 08. Bilang aja ama abang supirnya mau turun di Kolam Renang Paragon insyaallah sudah tau
paragon
Kolam renang Paragon
2. Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata
Alamat: Jl. Raya Margonda Depok 16423 Telp +62-21-7778040
Jam Operasional: Senin – Minggu Pukul 06.00 WIB – 20.00 WIB.
Kolam renang ini lokasinya di sekitaran pusat olahraga Hotel Bumi Wiyata. Jadi di dekat situ gak cuman ada kolam renang, tapi ada fitness center nya juga. Karena ini kolam renang hotel yang terbuka buat umum, secara keseluruhan si bagus. Cuman kalau dari segi tempat ganti pakaian (kamar mandi) masih lebih unggul Kolam Renang Paragon. Hotel Bumi Wiyata ini menyediakan kolam renang dengan tiga ukuran: untuk anak kecil, kolam renang yang agak luas untuk bermain prosotan, dan satu lagi yang ukuran dewasa dengan Olympic Size. Silahkan buka webnya untuk info lebih lanjut di www(dot)hotelbumiwiyata(dot)com.
Kalau angkutan umum dari Terminal Depok tinggal naik angkot No. 112 (jurusan Kp. Rambutan) atau No. 04 (Jurusan Ps. Minggu) atau D11 (Jurusan Pal) bilang aja mau turun di Hotel Bumi Wiyata, semua lewat di depan hotelnya
Kolam-renang-BW
Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata
3. Kolam Renang Khodijah Muslimah Center
Alamat: Perum Taman Cipayung No.123 Jl. Raya Proklamasi (arah Ps.Agung), Depok 2. Telp: 021-770-6909
Jam Operasional: Pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.
Sesuai namanya, Khodijah Muslimah Center (KMC) ini kolam renang yang khusus buat muslimah. Menurut saya ini adalah kolam renang pertama di Depok yang fokus utamanya untuk muslimah. KMC ini recommended banget bagi para muslimah yang pengen belajar renang dan bebas dari lawan jenis. Peminat KMC cukup banyak, mulai dari anak kecil (TK/SD)  sampai ibu-ibu di atas 60 tahun. Bahkan ada juga anak bayi umur 5 bulan yang jadi langganan kolam renang ini. Selain itu, anak laki-laki yang di bawah umur 8 tahun dan belum baligh juga masih diperbolehkan ikut. Tidak hanya kelas renang, KMC juga menawarkan beberapa produk lainnya mulai dari kecantikan sampai konsultasi keuangan bagi para ibu rumah tangga.
.. Info KMC silahkan buka webnya di khodijahmuslimahcentre(dot)com.
khodijah muslimah center
Kolam Renang KMC
4. Kolam Renang Gema Pesona Depok
Alamat : Komplek Duta Gema Pesona Estat, Jalan Tole Iskandar No. 45 Sukmajaya-Kota Depok. Telp. 0217712658.
Jam Operasional: Selasa – Minggu : 08.00 WIB – 18.00 WIB (Senin tutup)
Website: kolamrenanggemapesona(dot)blogspot(dot)com.
Terdapat dua kolam renang yaitu kolam ukuran besar dengan kedalaman 1-2 meter dan kolam ukuran kecil dengan kedalaman 80cm. Terdapat fasilitas Kursus Private Renang, kantin, penyewaan ban, dan juga ada senam pernafasan gratis setiap hari Minggu pagi.
Kolam Renang Gema Pesona
Kolam Renang Gema Pesona
5. Depok Fantasy Water Park
Alamat : Perumahan Grand Depok City, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Tlp. 021-7782-6633
Jam Operasional: Setiap hari dari pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB
Website: depokfantasiwaterpark(dot)com
Fasilitas yang ada di Depok Fantasy Water Park sangat beragam dan lengkap, terutama untuk bermain anak-anak. Mulai dari papan seluncur, flying fox, ember raksasa, meriam air, dll. Tersedia juga bioskop 4 dimensi dan food court.
Untuk lokasinya, bisa ditempuh dari Terminal Depok naik angkot No. D10 Jurusan Kp. Sawah dan turun di Depok Fantasy Water Park.
depok-fantasi-waterpark
Depok Fantasy Water Park
6. Kolam Renang Griya Tugu Asri
Alamat : Jl. Lafran Pane, RTM Perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok.
Jam Operasional: Setiap hari dari pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB
Sebagai informasi, sesuai hasil temuan saya di internet, kolam renang Griya Tugu Asri ini juga menyediakan layanan khusus wanita di hari Selasa dan Jumat. Hari Selasa buka dari pukul 07.30 WIB sampai 18.00 WIB, sedangkan untuk hari Jumat buka sekitar ba’da shalat jumat sampai dengan pukul 18.00 WIB.
Kolam Renang Griya Tugu Asri
sumber gambar: www(dot)portalrenang(dot)com
7. Kolam Renang Water Park Ceria
Alamat : Perumahan Pondok Kukusan, Jl. Raya Kukusan (Beji), Depok (Dekat pintu belakang UI).
Jam Operasional: Setiap hari dari pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB
Lokasinya bisa ditempuh dengan menggunakan angkutan umum dari Terminal Depok (angkot No. D04) turun di Pondok Kukusan Permai. Dari situ jalan kaki ke arah Water Park yang tempatnya di belakang perumahan Kukusan Permai.
Fasilitasnya ada kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak. Ada juga lapangan futsal, dan untuk kolam renang anak-anak ada banyak wahana permainan yang seru seperti papan seluncur, terowongan, kolam arus, dll.
14-waterparkceria-seluncur
sumber gambar: kelurahankukusan(dot)blogspot.com
8. Kolam Renang Tirta Sari Depok Timur
Alamat: Jl. Tirta Melati I No.8, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417 (Lokasinya di wilayah Kelurahan Abadijaya, Depok Timur. Tidak jauh dari Polsek Sukmajaya Depok).
Jam Operasional: Pukul 08.00 s/d. pukul 17.00 WIB
Ada dua jenis kolam renang, 1 kolam renang ukuran besar untuk orang dewasa dan 1 kolam renang untuk anak-anak. Fasilitasnya ada seluncuran dan sarana bermain anak-anak seperti ayunan.
sumber gambar: depok-kita.blogspot(dot)com
sumber gambar: depok-kita.blogspot(dot)com
9. Kolam Renang Tirta Ria Beji
Alamat: Jl. Beji Timur No. 21  Beji Timur, Beji Depok Jawa Barat.
Terdapat dua kolam renang untuk anak dan untuk orang dewasa. Fasilitasnya ada parkiran gratis, tempat sewa ban renang, penyimpanan barang dan kantin. Harganya relatif murah dan karena lokasinya dekat dengan sekolah, pengunjungnya banyak anak-anak yang ekskul berenang.
sumber gambar: sakuranews(dot)wordpress(dot)com
sumber gambar: sakuranews(dot)wordpress(dot)com
10. Kolam Renang Wisma Makara UI
Lokasinya di dalam kampus Universitas Indonesia (UI) Depok tepatnya di Wisma Makara (sebelah asrama UI).
Jam Operasional: Buka sampai Pkl. 20.00 WIB.
Kolam renang ini bisa ditempuh dengan menggunakan Bis Kuning UI (Bikun) dari Stasiun UI atau Stasiun Pondok Cina. Kalau udah naik Bikun bilang aja mau turun di Asrama UI (halte pemberhentian terakhir). Pas udah sampai wismanya, bilang aja sama satpam kalau mau berenang
sumber: wisma-makara(dot)blogspot(dot)com
sumber: wisma-makara(dot)blogspot(dot)com
Itu dia 10 kolam renang yang ada di Depok. Silahkan bagi teman-teman yang ingin berenang atau berwisata (atau mungkin hanya sekedar bermain air :D) bisa membawa kerabat dan keluarga ke tempat-tempat tersebut ya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6