X

Follow Me!

Show your Support. Become a FAN!

Contact Us


JASA AIR BERSIH

 

Jasa Air Bersih dan Air Minum Dalam Kemasan AMDK. Untuk Wilayah Bogor, Jakarta, Depok,Tangerang, Bekasi.






Dari sumber mata air alami dengan kualitas yang sudah teruji Balai Pengujian Energi dan Sumber daya Mineral dengan nomor: 523/LHU-A/LAB/III/14


Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.

Armada mobil truktangki yang tersedia diantaranya:

  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5 
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8 
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16 
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32 
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36 

Khusus untuk industri makanan, atau industri farmasi saya menyediakan truk tangki stainless steel

Material stainless steel yang digunakan armada kami dibuat dari bahan material yang aman dan tidak beracun ketika kontak dengan makanan atau dengan obat-obatan. Material ini juga tahan terhadap korosi dan dapat menyerap panas dengan baik, sehingga:

1. Mobil truk tangki stainless steel
  • pH relatif stabil
  • Food grade
  • Anti korosif
2. Mobil truk tangki baja
  • Coating Food grade

Warga perkotaan khususnya di DKI Jakarta masih dalam dilema soal memenuhi kebutuhan air bersih. Masalahnya masih sama, kebutuhan akan air bersih terus ada, namun warga Jakarta juga tak mau membiarkan tanahnya semakin ambles, karena pengambilan air bersih dari bawah tanah yang berlebihan.
Berbagai upaya dilakukan untuk menghindari pengambilan air bersih dari bawah tanah akibat penggunaan air bersih yang berlebihan. Salah satunya berupa penetapan Perda DKI Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pajak Air Tanah. Perda tersebut mengatur pajak air tanah jadi lebih tinggi dibanding tarif air perpipaan.
Selain itu, pemerintah pun membatasi penggunaan air bersih melalui program zero deep well. Harapannya, para pengguna air bersih, baik warga perumahan maupun pengelola gedung, mengurangi pengambilan air bersih dari bawah tanah.
Berdasarkan data dari Dinas Tata Air SKI Jakarta pada Juli 2016, pemakai air bersih dari bawah tanah terbesar adalah kelompok niaga, meliputi apartemen, hotel bintang 4 dan 5, real estate, bengkel besar, dan bank.
Kuningan, Jakarta Selatan, adalah salah satu kawasan di Jakarta yang kebutuhan air bersih nya tinggi. Kawasan tersebut didominasi oleh gedung-gedung perkantoran, apartemen, dan hotel.
Tentunya gedung-gedung tersebut mengkonsumsi air bersih dalam volume yang banyak setiap harinya. Namun, konsumsi air bersih dari tanah terbatas karena adanya program zero deep well serta tingginya pajak air bersih dari tanah. Oleh sebab itu, perusahaan kami mensupplay air bersi ke gedung-gedung di kawasan tersebut secara rutin untuk kebutuhan pasokan air bersih dari sumber lainnya dengan tarif yang lebih murah.
CV. ANUGRAH MANDIRI sebagai perusahaan supplier air terbesar di jabodetabek menyedikan dan pelayanan air bersih untuk wilayah  Metropolitan seperti Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta pusat, Jakarta selatan, Jakarta utara, Sukabumi, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang. berupaya memenuhi permintaan tersebut. Tahun 2017 ini kami telang  melakukan penambahan armada truk tangki bersih untuk mengirim air ke arah timur Jakarta, yakni wilayah Kuningan, Rasuna Said, Pancoran, sampai ke arah Tebet.
“Penggunaan air bersih dari bawah tanah itu kan sekarang dibatasi, bahkan charge-nya dinaikkan, jadi mahal. Jadi sekarang gedung-gedung berlomba-lomba pakai air air bersih dari truk tangki, tidak pakai sumber air air bersih dari bawah tanah.”
Untuk menjangkau meningkatnya permintaan dan kebutuhan pelanggan di kawasan tersebut, perusahaan kami CV. ANUGRAH MANDIRI meningkatkan kapasitas supplai air bersih. Caranya, dengan menambah armada truk tangki air bersih dengan layanan 24 jam.
“Dengan adanya penambahan armada truk tangki air besih bisa menambah pasokan air bersih menjadi 200 liter per detik,”.
Saat ini, perusahaan kami dapat mensupplay air bersih dengan kapasitas 2.000 liter per detik. Sebelumnya, perusahaan kami memasok air ke dua jalur, yaitu arah barat Jakarta, seperti Pluit, juga ke arah selatan dan timur Jakarta, seperti Pancoran, dan Gatot Subroto.
“Sekarang kami buat rute pengiriman. Jadi kami bikin jalur  khusus, rute baru, dari sumber air bersih Pejompongan 1 langsung ketemu ke Pancoran itu, ke arah timur. Jadi sekarang terpisah dua,”
Dengan penambahan jalur ini, pengiriman pasokan air untuk kawasan Kuningan dan sekitarnya menjadi lebih lancar. Sebab, armada truk tangki air bersih ke arah kawasan tersebut sudah sesuai dan cukup untuk memenuhi kebutuhan air bersih di sana.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6