JUAL AIR KOLAM RENANG DI BEKASI

 





Dari sumber mata air alami dengan kualitas yang sudah teruji Balai Pengujian Energi dan Sumber daya Mineral dengan nomor: 523/LHU-A/LAB/III/14

Kami adalah perusahaan pembawa air curah yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air minum, yakinlah bahwa Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota di daerah Anda. Kami memberikan air bersih ke semua jenis kolam renang dan kolam ikan, tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecilnya. Apakah Anda memerlukan isi lengkap atau hanya top off, kami dapat mengakomodasi permintaan Anda.
Kami bukan hanya perusahaan air kolam. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda:
  • Untuk air minum
  • Keperluan industri
  • Kolam renang
  • Kolam ikan
  • Cadangan operasional hotel
  • Gedung kantor
  • Apartement
  • Mall , dll

      Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.
      Armada mobil truktangki yang tersedia diantaranya:
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5 
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8 
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16 
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32 
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36 

      Khusus untuk industri makanan, atau industri farmasi saya menyediakan truk tangki stainless steel

      Material stainless steel yang digunakan armada kami dibuat dari bahan material yang aman dan tidak beracun ketika kontak dengan makanan atau dengan obat-obatan. Material ini juga tahan terhadap korosi dan dapat menyerap panas dengan baik, sehingga:

      1. Mobil truk tangki stainless steel
      • pH relatif stabil
      • Food grade
      • Anti korosif
      2. Mobil truk tangki baja
      • Coating Food grade
      Untuk pengiriman ke wilayah Bekasi:

      Kolam renang di bekasi bekasi telah bukanlah banyak lagi, bahkan juga ada di tiap-tiap daerah. namun dimanapun kolam renang yang belom pernah kita dapatkan, kolam renang dimana saja yang bagus serta harus kita kunjungi. sekarang ini kolam renang bukanlah saja untuk olahraga tetapi untuk bertamasya, bersantai, berlibur serta bahkan juga untuk selfie serta poto poto keluarga ataupun dengan rekan-rekan. disitulah kita penasaran dimanapun kolam berenang yang bagus serta dekat untuk kita kunjungi, tersebut kolam Berenang yang ada di bekasi.



      1. Go WET Grandwisata
      Go! Wet Waterpark Itu dimana sih ??? . Go! Wet Waterpark itu terletak di perumahan eksklusif @grandwisatabekasi.indonesia. . Atau exit Tol tambun km 21 Tol Jakarta - Cikampek . Tidak jauh dari pintu keluar Tol Grand wisata, cuma 5 menit aja. . =========================================== πŸ„‍♂️πŸ’¦GO! WET WATERPARK GRAND WISATA BEKASIπŸ’¦πŸ„‍♂️ =========================================== At Grand wisata bekasi Exit tol tambun km 21 tol jakarta - cikampek Jl. Southern boulevard kav.1 grand wisata bekasi 17510 =========================================== Contact us πŸ“ž : 021-2956 0000 πŸ“© : info@gowet-grandwisata.com 🌐 : www.gowet-grandwisata.com =========================================== Info Promo Harga Tiket Lengkap Klik Link di Bio 😘 Feel the most extreme sensationπŸ„‍♂️πŸ’¦ =========================================== #Gowet #Gowetwaterpark #Grandwisata #Gowetgrandwisata #Bekasibanget #bekasiasik #wisataBekasi #tumbuhbersama #piknikbekasi #explorebekasi #infobekasi #enjoybekasi #bekasikeren #ayobekasi #explore_bekasi #explorecikarang #waterparkfun #family #fun #infobekasi #Waterpark #liburan #berlibur #diskon #eksklusif #seru #water #hadiah #bekasi
      Sebuah kiriman dibagikan oleh Go! Wet Waterpark Grand Wisata (@gowet_grandwisata) pada


      Go! Wet grandwisata tambun adalah aset paling besar kolam berenang bekasi, di kompliti dengan 3 Waterboom serta 2 permainan anak anak gowet tambun ini sebagai tempat pertama arahan keluarga untuk berenang, diluar itu gowet juga di kompliti dengan ombak serta band-band yang banyak. Harga ticket masuk gowet grandwisata untuk orang dewasa Rp. 120. 000 serta Harga untuk anak " Rp. 93. 000. Diluar itu gowet juga sukai memberi voucher serta promo-promo bulanan. nyesel deh buat keluarga yang belom pernah dateng ke gowet grandwisata tambun.


      2. Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi

      Adalah tempat liburan terutama beberapa keluarga untuk bersantai serta bersenang dengan anak-anak, dilengkapi dengan adanya banyak permainan Transera Waterpark harapan indah bekasi sangat banyak yang banyak berkunjung ke. letak kolam berenang ini di harapan indah bekasi timur. Harga ticket masuk Transera Waterpark bekasi cuma Rp. 75. 000 untuk senin-jumat serta Rp. 100. 000 untuk sabtu serta minggu, untuk di bawah 80cm free. Untuk yang belom pernah ke Transera Waterpark harapan indah bekasi tentu bakalan nyesel.

      3. WaterBoom Lippo Cikarang
      Waterboom lippo cikarang juga salah 1 dari waterboom paling besar di bekasi, yang banyak di kunjungi oleh orang-orang bekasi ataupun beberapa pendatang serta turis yang tinggal di bekasi. Waterboom Lippo cikaran tak demikian jauh dari ruko thamrin serta mall lippo cikarang. waterboom lippo cikarang cukup untuk merefreshkan hati serta fikiran akibat kejenuhan. umumnya yang banyak datang ke waterboom lippo cikarang hanyak pemuda yang membawa pacar. harga ticket masuk waterboom lippo cikarang untuk hari senin-jumat Rp. 60. 000 serta untuk hari libur Rp. 95. 000.

      4. Colombus Mutiara gading Timur




      Adalah kolam berenang di khususkan kelaurga serta anak-anak. lantaran banyak beberapa tempat bermain anak-anak. serta untuk kolam renang itu kedalamannya cetek atau rendah, nyaris disebutkan kolam renang colombus ini cuma untuk keluarga, anak anak serta orang yang berpacaran untuk pergi mencari hiburan. Untuk Harga ticket masuk Colombus ini cuma Rp. 60. 000 serta lantaran tengah ada Promo 50% jadi Rp. 30. 000.

      5. Venetian Water Carnaval



      Kolam Renang Venetian Water Carnaval, Ada di bekasi mutiara gading 2, bekasi utara. venetian water carnaval pas untuk tempat keluarga, pacar serta orang liburan untuk datang ke sini. lantaran didesain unik dengan dilengkapin permainan serta sebagian kolam renang spesial orang dewasa, anak-anak serta remaja. Harga ticket masuk Venetian Water Carnaval Rp. 45. 000. Bila tertarik menginginkan liburan ke sana cobalah saja datengin.

      6. Galaxy Tirta Mas Sport Bekasi
      Kolam renang ini begitu ramai pengunjung. lantaran di kompliti dengan sarana yang bagus serta baik juga, hingga galaxy tirta mas sport bekasi ini banyak diramaikan pengunjung khusunya jakarta- bekasi serta turis turis. Kolam renang ini di kompliti dengan permainan anak " , waterboom serta kolam renang spesial orang dewasa. Harga ticket Galaxy Tirta Mas Sport yaitu Rp. 18. 000 untuk hari senin-jumat serta Rp. 23. 000 untuk hari weekend.


      7. Bekasi Sport Center (BSC)
      Kolam renang ini ada di narogong-bekasi. kolam renang ini adalah kolam renang yang termasuk lama di bekasi, bahkan ramai pengunjung. kolam renang BSC di kompliti dengan 2 Permainan anak-anak, 1 waterboom kecil serta kolam renang yang di khususkan untuk anak-anak, remaja serta orang dewasa. kedalaman kolam renang inipun termasuk dalam untuk kelompok orang dewasa. Harga ticket masuk kolam renang bekasi sport center atau BSC Rp25. 000.

      8. Kolam Renang Taman Harapan Baru (THB)

      Kolam renang ini adalah kolam renang yang berlokasi di bekasi utara, ada di perumahan taman harapan baru - pondok ungu. kolam renang ini didesain baik serta rapi. bagus untuk liburan dengan keluarga, anak ataupun dengan rekan-rekan. lantaran di kompliti dengan permainan anak-anak serta waterboom spesial orang dewasa, kolam ini dapat di sarana komplit. Harga Ticket Masuk Kolam Renang Taman Harapan Baru (THB) Rp. 15. 000 untuk hari senin-jumat serta Rp. 25. 000 untuk hari libur atau Weekend.

      9. Hafana Tirta Sport Centre

      Kolam Renang ini ada di Karang Satria Tambun, arah ke perumahan alamanda. Bila menginkan ke kolam renang ini dapat naik mobil 34 Polos. Kolam renang Hafana Tirta Sport Centre di kompliti dengan 1 tempat permainan anak-anak, 1 Waterboom yang cukup tinggi, kolam renang yang di khususkan untuk orang dewasa serta anak-anak, loker yang baik, tempat duduk yang rapi serta tempat untuk bernyanyi saat ada acara keluarga. Harga Ticket Masuk kolam renang Hafana Sport Center yaitu Rp 25. 000.

      10. Sport Club Harapan Indah PDT

      Tempat ini adalah tempat yang di khususkan untuk cuma beberapa orang tingkat berkelas. di mana tempat ini disediakan bukan sekedar kolam renang saja, namun mungkin saja lumayan komplit. lantaran di sarana dengan Alat Gym, tempat porseni serta kolam renang. lumrah bila mahal, Harga ticket untuk jadi anggota Sport Club harapan Indah yaitu Rp. 3. 500. 000.


      11. Pandu Jaya Sport PST

      Kolam Renang ini Ada di Jl. Kh Agus salim tepatnya di dekat Rs. Mekarsari serta belakang Kecamatan Bekasi timur. Kolam renang pandu jaya didesain begitu tersederhana. lantaran kolam renang ini tak ada dilengkapi dengan permainan serta waterboom. mungkin saja kolam renang ini di khususkan untuk latihan perenang serta mungkinn cuma untuk enjoy dengan keluarga ataupun kerabat. Harga ticket masuk pandu jaya sport Rp. 15. 000.

      12. Kolam Renang Sukaria Tambun

      13. Kolam Renang Sarang Walet
      Kolam Renang Sarang Walet Kolam Renang sarang walet berlokasi di jalan gading 2 No. 78, Rawa lumbu bekasi timur. Kolam renang ini adalah tempat hiburan keluarga, anak-anak, remaja serta dewasa. kolam Renang ini di kompliti sebagian permainan anak-anak serta waterboom, serta kolam renang ini telah memfasilitasi untuk dikunjungi.
      Harga Ticket Masuk Kolam Renang sarang Walet yaitu Rp. 15. 000



      14. Kolam Renang Jaka permai Waterpark
      Kolam Renang Jaka permai Waterpark ada di Kh. Noer Alie, Jaka sampurna, bekasi barat. Kolam renang ini memfasilitasi baik serta nyaman. Dilengkapi dengan sebagian permainan serta tempat yang bagus untuk bersantai. Kolam renang ini termasuk ramai pengunjung, terutama orang-orang yang tengah nikmati hari libur, lantaran di kompliti permainan anak-anak serta waterboom. harga ticket masuk Kolam Renang Jaka Permai yaitu Rp. 15. 000.



      15. Kolam Renang Elmos
      Kolam Renang Ini adalah kolam renang yang berlokasi di Jalan Juwita, Ra. kartini atau dalam perumahan kartini, margahayu kota bekasi. kolam renang ini cuma di bentuk simpel, cuma untuk berlibur keluarga serta bersantai. kolam renang ini ada telah lama, tak demikian banyak pengunjung lantaran kurang pemasaran mungkin saja. Harga Ticket Masuk kolam renang elmos Rp. 15. 000.



      16. Kolam Renang Metland tambun
      Kolam renang ini berlokasi di perumahan metland tambun bekasi. Kolam renang ini didesain spesial untuk beberapa keluarga, yang bersantai berbarengan anak serta istri. kolam renang ini di kompliti dengan permainan anak anak serta kolam renang untuk orang dewasa. Harga ticket masuk Kolam renang Metland tambun Rp. 12. 000



      17. Kolam Renang Fun Park Cibitung
      Kolam Renang ini berlokasi di perumahan regency 1 cibitung. kolam renang ini dapat di katakan kolam berenang yang besar, lantaran di kompliti dengan permainan anak-anak serta waterboom. diluar itu kolam renang ini dapat kolam renang yang memfasilitasi tempatnya dengan baik hingga banyak pengunjung yang datang. Harga ticket masuk kolam renang Fun park regency cibitung yaitu Rp. 20. 000.



      18. Kolam renang Megati sukatani

      19.Kolam renang penguin cikarang baru

      20.Kolam renang Taman sentosa



      Tidak ada komentar:
      Write komentar

      Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


      Iwan Kristiono

      Local Guide - Tingkat 6