X

Follow Me!

Show your Support. Become a FAN!

Contact Us


Kapal Tanker Air Tawar (Freshwater)

 


Kami adalah perusahaan pembawa air curah yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air minum, yakinlah bahwa Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota di daerah Anda. Kami mengirimkan air bersih ke:


  • Pelabuhan laut Tanjung Priok
  • Pelabuhan laut Marina
  • Pelabuhan laut Muara Angke
  • Pelabunan laut Marunda
  • Pelabuhan laut Sunda Kelapa
  • Pelabuhan laut Muara Baru
  • Pelabuhan Pantai Mutiara Jakarta

kami dapat mengakomodasi permintaan Anda.


Proses pengiriman mencakup: mobil truk tangki dengan kapasitas 5 M³, 8 16 M³, 32 M³, 36 M³. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.


Kami bukan hanya perusahaan delivery air di didarat karna kami menyediakan Kapal Tanker 180feet - 330 feet, Kapal Bunker, Tanker Air Bersih, atau tongkang Freshwater, Bulk Water, untuk melakukan pengisian air tawar, atau Deionized Water (DI) di laut di Pelabuhan, Shipyard, Perairan Laut.. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6