JUAL AIR KOLAM RENANG DI CIANJUR

 







Dari sumber mata air alami dengan kualitas yang sudah teruji Balai Pengujian Energi dan Sumber daya Mineral dengan nomor: 523/LHU-A/LAB/III/14

Kami adalah perusahaan pembawa air curah yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air minum, yakinlah bahwa Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota di daerah Anda. Kami memberikan air bersih ke semua jenis kolam renang dan kolam ikan, tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecilnya. Apakah Anda memerlukan isi lengkap atau hanya top off, kami dapat mengakomodasi permintaan Anda.
Kami bukan hanya perusahaan air kolam. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda:
  • Untuk air minum
  • Keperluan industri
  • Kolam renang
  • Kolam ikan
  • Cadangan operasional hotel
  • Gedung kantor
  • Apartement
  • Mall , dll


      Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.
      Armada mobil truktangki yang tersedia diantaranya:
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5 M³
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8 M³
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16 M³
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32 M³
      • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36 M³

      Khusus untuk industri makanan, atau industri farmasi saya menyediakan truk tangki stainless steel

      Material stainless steel yang digunakan armada kami dibuat dari bahan material yang aman dan tidak beracun ketika kontak dengan makanan atau dengan obat-obatan. Material ini juga tahan terhadap korosi dan dapat menyerap panas dengan baik, sehingga:

      1. Mobil truk tangki stainless steel
      • pH relatif stabil
      • Food grade
      • Anti korosif
      2. Mobil truk tangki baja
      • Coating Food grade
      Untuk pengiriman ke wilayah Cianjur:

      waterboom atau pun waterpark di cianjur dan sekitarnya terbilang murah dibandingkan dengan harga tiket di daerah megapolitan seperti jakarta, tangerang dan bekasi. walaupun ada harga tiket kolam renang di atas rata-rata di karenakan wahana yang di sediakan sangat seru dan menyenangkan untuk wisata bersama keluarga tercinta, yang pasti anda akan merasakan puas menikmatinya. Banyak sekali wisata air dengan wahana air yang beraneka ragam yang tersebar di daerah cianjur dan sekitarnya, mungkin juga alamat kolam renang itu dekat dengan tempat tinggal anda dan belum pernah mencoba wahananya. Berikut saya informasikan harga tiket masuk, alamat dan wahana dari kolam renang yang terbaru di daerah cianjur kota dan kabupaten.
      • Kolam Renang The John's Cianjur Aquatic Resort
      Harga Tiket Masuk Waterboom The Jhon's Aquatic Resort Cianjur 2018
      Waterboom the john's merupakan kolam renang favorite untuk warga cianjur dan sekitarnya karena memiliki wahana  air terlengkap dengan harga yang relatif  murah. Alamat kolam renang the john's cianjur aquatic resort berlokasi di Jalan Desa Babakan Kret Kp. Tangkil Kec. Cianjur Kab. Cianjur Jawa Barat yang tepatnya di hutan kota cianjur panembong. Untuk mrnuju kesana hanya membutuhkan waktu 20 menit dari terminal rawa bango cianjur ke sebelah utara atau kurang lebih 6 km.

      Wahana kolam renang the john sangat komplit dan menyenangkan untuk wisata  air dengan keluarga dan kerabat, seperti kolam anak-anak dengan banyak permainan plosotan dan ember tumpah, kolam sedang dengan plosotan spiral dan plosotan lebar yang pas untuk berseluncur bareng keluarga dan teman, kolam santay untuk dewasa untuk releks sambil menikmati sejuknya air pegunungan, dan kolam arus yang bisa membuat anda lebih santay di atas ban dengan arus yang aman. Di wahana  air the john cianjur aquatic resort menyediakan pula tempat wisata non air unruk menambah keseruan liburan anda. Udara yang sejuk dan air pegunungan yang bersih membuat membuat pengunjung betah berflama-lama di sini, di hari libur banyak sekali pengunjung lokal, luar daerah maupun manca negara yang menikmati serunya wahana air di waterboom the john's sambil bermalam di villa resort.



      Harga tiket masuk kolam renang dan wahana non air di the john's cianjur aquatic resort 2018

      • Kolam Renang Naga                    : Rp. 30.000 per orang
      • Riverdale Water Palace               : Rp. 25.000 per orang
      • Water Ball                                    : Rp. 20.000 per 15 menit
      • Perahu                                          : Rp. 50.000 per 20 menit
      • ATV                                            : Rp. 50.000 per 15 menit
      • Flying Fox                                  : Rp. 20.000 per orang
      • Penerbangan Rope + Flying fox : Rp. 50.000 per orang
      • Trampolin                                    : Rp. 80.000 per orang
      • Cat bola                                       : Rp. 25.000 per orang
      • Berkuda                                      : Rp. 75.000 per orang
      Untuk percarian informasi kolam renang dezon cianjur, kolam renang the john cianjur, kolam renang the jons cianjur, kolam renang the jhon cianjur, kolam renang the zone cianjur, waterboon jon, waterboom john cianjur atau waterboom the zone cianjur adalah di sini informasi yang bisa di jadikan rekomendasi untuk berlibur di akhir minggu, selamat berwisata air di the john's cianjur aquatic resort.
      • Kolam Renang The Bagelen Son Cianjur
      Harga tiket masuk kolam renang the bagelen son cianjur 2018
      Wahana air the bagelen son merupakan kolam renang yang cocok untuk keluarga, apalagi berenang dengan si kecil yang suka bermain air tentu sangat di rekomendasikan. Alamat the bagelen son berlokasi di Jalan Aria Winatanudatar Sukataris Kab. Cianjur Jawam Barat. Akses jalan menuju kesana sangat bagus dan lancar, hanya membutuhkan waktu 11 menit menggunakan mini bus ari arah terminal cianjur. Wahana yang ada di the bagelen son sangat menarik , karenn kolam yang sangat luas dengan banyak sekali permainan yang seru. untuk anak-anak tersedia plosotan mini dan ember tumpah yang membuat anak senang bermain. Untuk menguji adrenalin yang menyenangkan bareng teman tau keluarga disini tersedia plosotan berjejer yang sangat panjang. masih banyak juga permainan air seperti plosotan spiran dan permainan ban yang sangat menyenangkan.

      Harga tiket masuk kolam renang the bagelen son cianjur 2018

      • Senin - Jumat            : Rp. 15.000 per orang
      • Sabtu - Minggu         : Rp. 20.000 per orang
      • Hari Libur Nasional : Rp. 20.000 per orang
      • Kolam Renang Tias Wisata Rancagoong Cianjur
      Kolam renang tias wisata sangat rekomendasi untuk wisata air dengan harga tiket murah  dan tempat yang nyaman. Alamat kolam renang tias berlokasi di jalan rancagoong Sirnagalih Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Wahana di kolam renang tias sangat aman dan menyenangkan buat anak dan keluarga. permainan plosotan di tengah kolam renang anak menjadi favorit dan menyenangkan. Harga tiket masuk kolam renang tias ( tyas ) 2018 Rp. 20.000 per orang.
      • Kolam Renang Bravo Camp Ground Cianjur Regency
      Harga tiket masuk Kolam renang Bravo Camp Ground Cianjur 2018
      Kolam renang bravo adalah salah satu wahana dari area bravo camping groung di cianjur regency, Alamat kolam renang bravo berlokasi di Jalan Raya Jonggol Kp. Citampele Kecamatan Cikalong kulon Cianjur Regency. Selain fasilitan untuk parapengunjung atau pelajar yang melakukan berkemah di buka juga untuk umun. Harga tiket masuk kolam renang bravo 2018 Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5000 untuk anak-anak. harga tiket yang sangat murah membuat warga sekitar berlibur ke bravo camp ground.
      • Kolam Renang Big Ben Waterpark Cipanas Cianjur
      Harga Tiket Kolam Renang Big Ben Waterpark Cipanas Cianjur 2018
      Kolam renang bigben waterpark salah satu kolam renang air hangat di cipanas cianjur yang bertemakan nuansa negri inggris dengan ciri khas miniatur jam bigben. Alamat waterboom bigben waterpark berlokasi di Jalan Mariwati no 78 Sindanglaya Cipanas Kab. Cianjur Jawabarat. Wahana kolam renang bigben yang bisa dinikmati oleh pengunjung sangat banyak sekali, Seperti : kolam renang air hangat, plosotan dengan ketingian 20 meter yang bisa membuat anda gembira dan ember tumpah yang bisa membuat anak anda ceria saat berenang. ada juga plosotan kecil di kolam anak untuk menambah keseruan yang aman dan nyaman. selain wahana air disini juga mempunyai wahana non air yang sangat seru seperti flaying fox, mini atv, metik stoberi, Cinema 5D, Cinema 7D becak mini dan waterball dengan harga yang murah. Harga tiket masuk bigben waterpark 2018 Rp. 75.000 per orang tidak termasuk wahana non air dan penyewaan ban.


      • Kolam Renang Bukit Kalimaya Indah Cianjur
      Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Kalimaya Indah Cianjur 2018
      Kolam renang kalimaya resort merupkan kolam renang dengan pemandangan yang sangat indah dan hijau, karena kolam renang yang berkonsep natural ini di buat di perbukitan di kawasan perumahan bukit kalimaya indah. Alamat kolam renang bukit kalimaya berlokasi di Bojongherang Cianjur Jawa Barat. tempat wisata air yang sejuk dan nyaman membuat pengunjung betah berlibur disini. Kolam renang ini mrupakan solusi yang paling bagus untuk mengisi liburan akhirpekan dengan keluarga. Kolam renang bukit kalimaya mempunyai wahana yang seru untuk bermain bersama anak-anak dan keluarga. Harga tiket masuk kolam renang bukit kalimaya cianjur 2018 Rp. 15.000 per oran untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 20.000 per orang untuk hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional.
      • Kolam Renang GOR Bayu Jangari Cianjur
      Harga Tiket Kolam Renang Gor Bayu Cianjur 2018
      Kolam renang gor bayu cianjur merupakan wahana favorite warga sekitar jangari cianjur dan sekitarnya. setiap akhir minggu dan hari libur nasional kolam renang ini selalu dipenuhi pengunjung, baik warga sekitar maupun luar daerah. kolam renang berkonsep family ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan dengan bermain air bersama anak dan keluarga. Alamat kolam renang gor bayu berlokasi di Bobojong Mande Cianjur Jawa Barat dan tidak jauh dari wisata alam dan pemancingan waduk cirata cianjur. Harga tiket masuk kolam renang gor bayu jangari cianjur 2018 Rp. 25.000 per orang dan sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.



      • Kolam Renang Tirta Dahlia Cianjur


      Harga tiket Masuk Kolam Renang Tirta Dahlia Cianjur 2018
      Kolam renang dan hotel tirta dahlia salah satu kolam renang yang nyaman untuk berwisata air dengan anak dan keluarga. Alamat kolam renang tirta dahlia berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 26A Muka Kecamatan Cianjur Jawa Barat. Untuk menuju kesana sangat mudah dan dekat dari terminal hanya 10 menit menggunakan mini bus atau sekitar 2.7 km di sebelah selatan Ramayana toserba Cianjur. Kolam yang luas dan pemandangan yang indah menjadikan tempat yang pass untuk bersantai dengan keluarga. Harga tiket masuk kolam renang tirta dahlia cianjur 2018 sangat terjangkau dan murah untuk semua kalangan. informasi sedikit untuk hotel dahlia bisa digunkan untuk acara resepsi nikahan khitanan atau pun acara besar lainnya.


      • Kolam Renang Panorama Jangari Cianjur


      Harga Tiket Masuk Kolam renang Panorama jangari Cianjur 2018
      Tempat wisata alam dan pemancingan waduk cirata daerah jangari mempunyai tempat wisata baru untuk keluarga dengan konsep wahana air yaitu kolam renang panorama. Alamat kolam renang panorama berlokasi di Bobojong mande cianjur, tepatnya di sebelah wisata cirata jangari. di lokasi ini banyak sekali tempat wisata kuliner dengan berbagai olaha ikan air tawar yang bisa menggoyang lidah. Harga tiket masuk kolam renang panorama 2018 Rp. 20.000 per orang bisa menikmati semua wahana air yang seru dan aman

      Tidak ada komentar:
      Write komentar

      Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


      Iwan Kristiono

      Local Guide - Tingkat 6