Kami perusahaan penjual air bersih yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air bersih yang layak minum, maka Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota jabodetabek.  Kami menjual air bersih untuk semua keperluan: Untuk air minum, Keperluan industri, Kolam renang, Kolam ikan, Cadangan operasional hotel, Gedung kantor, villa, Apartement, Mall , dll

Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter, truk tangki 16000 liter, truk tangki 20000 liter, truk tangki 32000 liter, dan truk tronton 36000 liter. Dalam proses pengiriman  truk kami disiapkan dengan 20 meter selang. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki  dilengkapi dengan  pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan muatan air diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.

Kami bukan hanya perusahaan air kolam. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6