Jual air curah bersih higienis untuk air minum untuk di supply ke jakarta utara

 

Jakarta Utara merupakan wilayah terparah di mana secara umum Cekungan Air Tanah CAT air tanah mengandung Fe (besi) dengan kadar yang tinggi serta kandungan Na (Natrium), Cl (Klorida), TDS (Total Disolve Solid) dan DHL (Daya Hantar Listrik) yang tinggi menghasilkan keberadaan pengaruh dari intrusi air asin.
Yang menyebabkan air tanah menjadi tidak layak minum adalah dominasi logam seperti Mn (Mangan), Fe (besi) dan Pb (Timbal) Tidak memenuhi standar Menteri Kesehatan No. 492 tahun 2010 tentang Kebutuhan Kualitas Air Minum
Selain krisis air bersih, Jakarta utara juga mengalami masalah penurunan muka tanah antara 0 - 18,2 cm / tahun  yaitu di daerah Ancol, Pademangan dan Muara Baru- Jakarta Utara.

Keuntungan anda membeli air dari perusahaan kami: 

  • Kualitas - Air kami sudah diolah terlebih dahulu disaring menggunakan filtrasi tanah diatom 
  • Waktu - Aliran selang = 500 galon / jam ... pompa kami = 18.000 galon / jam 
  • Sumber Air - Pabrik pengolahan air curah utama kami terletak di gunung salak bogor dengan sumber satelit di daerah cibinong bogor.
  • Tidak mengandung besi, tembaga atau mangan
  • Diklorinasi menjadi antara 0,5 sampai 1,5 ppm menggunakan klor yang distabilkan * Laporan kontrol kualitas yang menunjukkan sampel representatif dari analisis air dapat diminta sebelum air dikirim.
* Air non-klorin tersedia atas permintaan.


Kami perusahaan penjual air bersih yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air bersih yang layak minum, maka Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota jabodetabek.  Kami menjual air bersih untuk semua keperluan: Untuk air minum, Keperluan industri, Kolam renang, Kolam ikan, Cadangan operasional hotel, Gedung kantor, villa, Apartement, Mall , dll



Proses pengiriman mencakup mobil truk tangki 8000 liter, mobil truk tangki 16000 liter, mobil truk tangki 20000 liter, mobil truk tangki 32000 liter, dan mobil truk tronton 36000 liter. Dalam proses pengiriman  truk kami disiapkan dengan 20 meter selang. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada mobil truk tangki  dilengkapi dengan  pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan muatan air diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.

Kami bukan hanya perusahaan air kolam. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda.
Cilincing Jakarta Utara Cilincing, Kalibaru, Marunda, Rorotan, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura, Kelapa Gading, Jakarta Utara Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua, Koja, Jakarta Utara Koja, Lagoa, Rawa Badak, Selatan, Rawa Badak Utara, Tugu Selatan, Tugu Utara, Pademangan, Jakarta Utara, Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Penjaringan, Jakarta Utara Kamal Muara, Kapuk Muara, Pejagalan, Penjaringan, Pluit, Tanjung Priok, Jakarta Utara Kebon Bawang, Papanggo, Sungai Bambu, Sunter Agung, Sunter Jaya, Tanjung Priok Warakas.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6