jual air tangki bersih higienis segar alami

 



Kami adalah perusahaan pembawa air curah yang bisa diminum. Karena kami hanya mengantarkan air minum, tidak perlu diragukan lagi bahwa Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia. 


Untuk air minum

Keperluan industri

Kolam renang

Kolam ikan

Cadangan operasional hotel

Gedung kantor

Apartement

Mall , dll


Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.


Armada mobil truk tangki yang tersedia diantaranya:


Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5 M³

Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8 M³

Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16 M³

Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32 M³

Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter / 36 M/T / 36 M³


jual air tangki, supplier air tangki 

jual air tangki cianjur, jual air tangki sukabumi, jual air tangki bogor, jual air tangki depok, jual air tangki jakarta timur, jual air tangki jakarta utara, jual air tangki jakarta selatan, jual air tangki jakarta barat, jual air tangki jakarta pusat, jual air tangki tangsel, jual air tangki tangerang selatan, jual air tangki bekasi, jual air tangki karawang. supplier air tangki cianjur, supplier air tangki sukabumi, supplier air tangki bogor, supplier air tangki depok, supplier air tangki jakarta timur, supplier air tangki jakarta utara, supplier air tangki jakarta selatan, supplier air tangki jakarta barat, supplier air tangki jakarta pusat, supplier air tangki tangsel, supplier air tangki tangerang selatan, supplier air tangki bekasi, supplier air tangki karawang.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6