Jual Air Murah per Tangki, Air Bersih dengan Supply Lancar

 


Jual air murah dan bersih per tangki. Sumber air diambil dari pegunungan. Bisa untuk siram tanaman, proyek, apartemen, pabrik, kolam renang, atau keperluan lain.

===

Sedang ada proyek besar yang butuh pasokan air stabil? Butuh jasa jual air murah per tangki? Simak info berikut agar dapat supply air murah untuk beragam proyek kamu.

Tak hanya untuk konsumsi, air juga digunakan untuk beragam keperluan. Mulai dari mandi, mencuci, hingga jumlah besar untuk keperluan publik.

Meski bukan untuk konsumsi, air untuk publik tetap harus bersih. Minimal tidak berasa, berwarna, dan berbau. Kalau masalah pH, TDS, dan kandungan kimiawi, bisa diatur asal bukan untuk konsumsi.

Masalah Pasokan Air

Ketersediaan air memang jadi masalah di banyak tempat, khususnya daerah kota. Paling tidak, ada 3 masalah yang sering jadi kendala masalah air ini.

1. Air Tidak Layak

 Semakin turun ke daerah rendah, semakin sulit menemukan air layak pakai. Jangankan untuk mandi, untuk proyek saja mungkin masih belum cocok. Apalagi untuk minum dan konsumsi.

Sebabnya apa lagi kalau bukan limbah dan pencemaran. Bisa dari rumah-rumah penduduk atau pelaku usaha yang masih tak sadar pentingnya lingkungan.

2. Supply Air Tidak Stabil

Kalaupun ada air yang layak pakai, kuantitasnya sering tidak mencukupi. Apalagi untuk proyek besar atau operasional yang berkesinambungan. Keperluan pabrik misalnya.

3. Harga Air Tidak Murah

Harga bisa jadi kendala masalah air ini. Kalau proyeknya cukup  besar dan lama, tentu bakal pengaruh ke pembiayaan. Ujung-ujungnya berpotensi mengurangi profit, kan?

Butuh Air Murah Untuk Apa?

Paling tidak, ada 6 bidang yang butuh air murah dalam jumlah banyak.

1. Proyek Pengeboran

Proyek pengeboran menghasilkan panas akibat gesekan alat bor dengan batu/tanah. Makanya untuk proyek pengeboran, butuh air murah untuk mendinginkan. Jika tidak, bor seharga ribuan, atau bahkan jutaan, dollar akan cepat panas, aus, dan rusak.

2. Taman

Kalau kamu punya usaha pemeliharaan tanaman untuk developer perumahan besar, kamu butuh air murah untuk siram tanaman. Tidak mungkin mengambil air dari kolam sekitar, apalagi kalau di bawah pemerintah kota.

3. Operasional Pabrik

Industri pun butuh air, terutama di bidang industri makanan. Biasanya untuk masak atau mendinginkan mesin. Itu juga butuh air murah untuk mesin pabrik dapat berjalan lancar.

4. Apartemen

Biasanya apartemen mengandalkan air PAM. Itu kalau air PAM sedang bagus dan lancar. Kalau kemarau, sering jadi keruh dan susah mengalir. Kamu  butuh air murah untuk apartemen, baik sebagai pengguna ataupun pengelolanya.

5. Proyek Jalan

Proyek pembangunan juga butuh air banyak. Baik air murah untuk proyek jalan, bangunan, atau jembatan. Biasanya untuk campuran semen dan cor-coran.

6. Kolam Renang

Kolam renang jelas butuh air dalam jumlah banyak. Karena itu butuh yang jual air bersih murah per tangki. Penggantian air kolam relatif teratur, setiap 3 – 10 hari, tergantung sistem filter yang digunakan.

Solusi Kebutuhan Air Murah

Tak perlu bingung dengan kebutuhan air kamu. Apapun penggunaanya, kamu bisa mengandalkan CV. Anugerah Mandiri sebagai perusahaan yang jual air murah terdekat.

Armada yang tersedia berjumlah 304 unit, melayani Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Khusus truk tangki 8000 liter juga melayani wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Di luar kota satelit tersebut, bisa juga sampai ke Cianjur, Sukabumi, Banten, Karawang Barat, dan Karawang Timur.

Harga Air Bersih per Tangki

Harga air bersih per tangki 2021 ditawarkan sangat murah dan kompetitif. Tak akan rugi karena secara hitungan sangat masuk akal.

Maka tak perlu bingung mencari yang jual air murah untuk kebutuhan proyek kamu. Langsung saja hubungi kontak yang tersedia di situs ini.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6