supplier air kolam renang

 

Keuntungan anda membeli air dari perusahaan kami:
  • ü  Kualitas – Air kami sudah diolah terlebih dahulu disaring menggunakan filtrasi tanah diatom
  • ü  Waktu – Aliran selang = 500 galon / jam … pompa kami = 18.000 galon / jam
  • ü  Sumber Air – Pabrik pengolahan air curah utama kami terletak di gunung salak bogor
    dengan sumber satelit di daerah cibinong bogor.
  • ü  Tidak mengandung besi, tembaga atau mangan
  • ü  Diklorinasi menjadi antara 0,5 sampai 1,5 ppm menggunakan klor yang distabilkan * Laporan kontrol kualitas yang menunjukkan sampel representatif dari analisis air dapat diminta sebelum air dikirim.
* Air non-klorin tersedia atas permintaan.


Berapa Biaya Air Kolam Renang?
Jika Anda belum pernah memiliki kolam sebelumnya, pikiran mengisi ulang kolam dengan air bisa menakutkan. Pikiran pertama saya segera beralih ke penetapan harga. Berapa biaya air kolam renang? Saya ingat ketika masih anak-anak mendengar ibu saya berteriak kepada saya untuk tidak  mandi lama-lama sehingga tagihan airnya tidak setinggi bulan sebelumnya. Sekarang saya sudah dewasa dan saya harus membayar tagihan sendiri
Memutuskan dari mana Anda mendapatkan air juga berdampak pada harga. Tergantung pada area, pemilik kolam dapat mengisi ulang kolam mereka dengan air menggunakan air Pam, air sumur, atau air yang diangkut dengan truk ke rumah Anda. Merencanakan dan membayar untuk mengisi ulang kolam Anda dengan air adalah tugas penting agar tidak salah pilih. Pasti ada hal-hal yang harus dipertimbangkan pemilik kolam sebelum memilih metode tertentu. Mari kita jelajahi lebih lanjut tentang berapa biaya air kolam renang. 

Mengapa Anda Perlu Mengisi Ulang kolam renang Anda?

Sebagian besar, orang yang mengisi ulang kolam mereka adalah pemilik kolam baru. Dibandingkan dengan biaya pembuatan kolam yang sebenarnya, biaya air relatif murah. Tetap saja, kami tidak merekomendasikan menghabiskan uang untuk sesuatu yang prematur atau tidak perlu. Dalam hal apa pemilik kolam akan merasa perlu mengisi ulang kolam mereka?

Kolam yang Tidak Dapat Diobati


Jika kolam Anda sudah melewati restorasi dan tidak dapat diolah, maka pengeringan dan pengisian ulang kolam Anda adalah pilihan yang ideal. Kadang-kadang, pemilik kolam mengabaikan tanggung jawab pemeliharaan kolam mereka dan membiarkan kolam mereka menjadi tidak stabil secara kimia dan penuh dengan alga dan berwarna hijau. Anda mungkin salah satunya.
Saya telah menyaksikan pemilik kolam menuangkan ratusan ribu rupiah dan jam waktu mereka untuk tidak berhasil merawat kolam mereka dengan klorin dan bahan kimia lainnya. Ketika kolam menjadi sedemikian buruk, lebih mudah dan lebih bertanggung jawab secara finansial untuk mengalirkan dan mengisi ulang kolam dari pada mencoba dan mengembalikannya secara kimia. baca juga. 

Fungsi dan efek chemical kolam renang bagi tubuh manusia Efek dari penggunan kaporit adalah kulit terasa kering dan rambut terasa kaku. Sebenarnya efek kaporit pada kolam renang memang tidak dapat dihindari selama kolam renang masih menggunakan kaporit sebagai media treatmen perawatanya. 

Kolam Baru

Alasan paling jelas pemilik kolam mengisi kolam mereka dengan air adalah dengan konstruksi kolam baru. Selama konstruksi kolam baru, pemilik kolam harus memutuskan bagaimana mereka akan mengisi kolam mereka. Beberapa faktor berperan dalam memilih metode mana yang paling tepat untuk Anda dan keluarga Anda.
Faktor-faktor meliputi: tempat tinggal Anda, jenis air yang digunakan rumah Anda, biaya air di wilayah Anda, dan kerangka waktu yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Anda tidak harus membuat keputusan tentang air sampai Anda telah menutupi area ini.
Pertama, tentukan berapa kubik volume air di kolam Anda. Jika Anda masih dalam proses membangun kolam Anda dan Anda belum bisa menentukan ukurannya, mungkin yang terbaik adalah menunggu sampai Anda bisa. Anda tidak dapat menentukan biaya sebenarnya dari air Anda tanpa mengetahui berapa banyak air yang sebenarnya Anda perlukan.

Sumber Air Mana yang Terbaik untuk Kolam Renang Anda?

Ada beberapa sumber berbeda dari mana Anda bisa menimba air untuk mengisi kolam Anda. Anda dapat menggunakan air sumur atau air kota, membawa air ke Anda, atau Anda bahkan dapat menjangkau pemadam kebakaran setempat untuk melihat apakah mereka menyediakan layanan jenis ini. Tapi air yang terbaik adalah air dari gunung salak bogor, karna airnya masih murni belum dicampur kaporit dan chlorine, kesegaran airnya bisa anda rasakan karna langsung diambil dari sumber mata air.
Pada akhirnya, pertanyaannya bukanlah sumber mana yang lebih baik, tetapi sumber mana yang paling praktis untuk kumpulan Anda, anggaran Anda, dan waktu Anda. Apa yang dilakukan keluarga di daerah pedesaan mungkin bukan metode terbaik untuk keluarga di kota besar. Sebelum memilih metode Anda, mari kita jelajahi berbagai aspek dari setiap jenis sumber air, biaya, dan variabel lain yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mengeluarkan uang.

Air Gunung salak bogor

Menggunakan air gunung, pilihan terbaik daripada menggunakan air pam di rumah anda, mengisi kolam dengan air gunung adalah metode yang paling umum digunakan pemilik kolam untuk mengisi ulang kolam mereka. Sebagian besar orang beranggapan bahwa menggunakan metode ini membutuhkan biaya yang besar. Maksudku, pikirkan kapan kamu punya keluarga yang tinggal bersamamu untuk liburan. Tagihan Anda selalu jauh lebih tinggi dari biasanya. Namun secara realistis, menggunakan opsi ini adalah yang paling layak bersih dan higienis

Pertama, Anda tidak perlu khawatir kehabisan air gunung. Kami memiliki persediaan air yang banyak yang tersedia untuk Anda gunakan. Kedua, sangat nyaman bagi pemilik rumah. Anda tidak harus pergi ke mana pun karena Anda dapat menggunakan hape anda untuk menelpon kami dan kami akan datang untuk mengisi kolam.
Biaya Air Gunung
Saya tinggal di Jakarta dan saya akan memberi tahu Anda berapa harga air gunung kalau dikirim ke Jakarta. Namun, sebaiknya hubungi nomor  telepon kami yang tertera di website untuk mendapatkan gambaran menyeluruh tentang harga air per kubik. Sekali lagi, karena harga air bervariasi di setiap kota dan provinsi, kami tidak dapat memberikan perkiraan biaya untuk mengisi kolam Anda. Setelah Anda memiliki mengetahui volume kolam, Anda dapat mengalikan jumlah itu dengan ukuran kolam Anda untuk mendapatkan perkiraan biaya.
Biaya Lainnya
Jika Anda tinggal di daerah seperti kota besar seperti Jakarta, yang menerapkan pembatasan air tanah yang ketat, melebihi jumlah air yang digunakan untuk keluarga Anda, maka akan menghasilkan denda tambahan. Saya sudah membaca biaya untuk penggunaan air yang berlebihan dapat dipidana Pasal 15 ayat (1) UU Pengairan . Dengan denda ini, air gunung ini masih merupakan salah satu opsi termurah untuk mengisi kolam Anda.
Tanya Jawab
T1:  Berapa lama untuk mengisi seluruh kolam menggunakan  1 mobil truk tangki dengan kapasitas 8000 liter?
A:  Mobil truk tangki dengan kapasitas 8000 liter dapat menghabiskan waktu bongkar sekitar 15 menit. Misalnya, jika Anda memiliki kolam dengan volume 32 kubik, dibutuhkan waktu sekitar 60 menit untuk mengisi penuh. Disarankan agar pemesanan 1 hari sebelumnya agar kedatangan truk tangki sesuai jadwal yang diinginkan
T2:  Apakah saya masih harus menyeimbangkan kolam saya?
A:  Tidak, air yang kami jual sudah melalui proses filtrasi dan masih murni belum dicampur bahan kimia. Masih murni dari sumber mata air.
Q3 : Seberapa cepat setelah kolam Anda penuh, dapatkah Anda berenang?
A : Secara pribadi, saya akan menahan diri dari menggunakan kolam Anda sampai Anda telah mengisi penuh kolam itu. Perhatikan air kolam yang anda terima terlihat bening tidak berbau kaporit.

Air sumur

Tergantung di mana Anda tinggal, air sumur mungkin menjadi pilihan lain yang layak bagi Anda untuk mengisi ulang kolam Anda. Fakta bahwa air sumur adalah gratis menarik sebagian besar pemilik kolam untuk menggunakan sumur mereka, jika tersedia. Dalam hal biaya air, sumber ini adalah yang termurah. Anda tidak dapat mengalahkan gratis. Namun, ada kekhawatiran lain yang perlu dipertimbangkan sebelum menggunakan air sumur Anda.
Risiko Terkait Dengan Air Sumur
Salah satu perhatian utama dengan menggunakan air sumur adalah kualitas air. Air yang dipompa dari dalam tanah memiliki bau yang berbeda. Bau belerang disebabkan oleh hidrogen sulfida, yang dapat dikejutkan menjadi unsur sulfur dan sulfat. Namun, jika level ini terlalu tinggi, kejutan mungkin tidak membantu. Sebelum menggunakan air sumur Anda, sebaiknya periksa kadar besi, tembaga, dan hidrogen sulfida. Meskipun airnya gratis, air dengan elemen tingkat tinggi dapat menyebabkan pengeluaran bahan kimia yang berlebihan. Yang, bagi saya, mengalahkan seluruh tujuan.
Ini juga merupakan ide bagus untuk mempertimbangkan beban kerja yang Anda pasang di pompa Anda. Tergantung pada ukuran kolam Anda, bisa jadi banyak aus pada pompa Anda. Jika Anda memilih menggunakan air sumur, putuskan berapa lama pompa Anda berjalan. Pastikan untuk mempertimbangkan seberapa dalam sumur Anda. Dimungkinkan untuk menjalankan sumur kering Anda secara harfiah. Saya telah melihat pemilik rumah membayar Rp 60 75 juta untuk mengebor yang baru.
Namun, kami bertemu banyak pemilik rumah yang bahagia yang menggunakan sumur mereka untuk mengisi kolam mereka. Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan air dari sumur Anda, pastikan Anda menguji air Anda, verifikasi seberapa dalam sumur Anda, dan pertimbangkan umur panjang pompa sumur Anda.

Air yang Diangkut

Sebelum anda membaca postingan ini, mungkin anda tidak tahu ini hal. Mungkin anda tidak menyadari bahwa Anda sebenarnya dapat membeli air dalam jumlah besar dan mengirimkannya kepada Anda.  Sebagian besar perusahaan layanan air mengangkut air minum untuk kolam renang, spa, kolam, dan penggunaan perumahan dan komersial lainnya. Dari semua sumber air pegunungan, air yang diangkut air adalah yang paling nyaman dan tercepat.
Dari semua sumber air yang tersedia, air yang diangkut dengan mobil truk tangki air adalah yang paling nyaman. Tidak seperti selang taman, selang yang disediakan oleh perusahaan pengiriman air memiliki diameter lebih besar, menyebabkan kolam terisi lebih cepat. Dalam banyak kasus, Anda bahkan tidak perlu mengambil cuti dari kantor untuk menunggu pengiriman. Sebagian besar perusahaan dapat mengirim dan mengisi kolam Anda tanpa Anda berada di rumah.
Biaya Pengiriman Air Curah 
Air yang diangkut adalah sumber yang paling bagus untuk mengisi kolam renang Anda. Seperti halnya banyak hal dalam hidup, yang sebenarnya Anda bayar adalah kenyamanan. Sebagian besar perusahaan transportasi menjual air dalam jumlah besar per meter kubil dengan jumlah muatan truk tangki.
Sebagai contoh,  anda memilikin rumah yang ada kolam renangnya di bsd tangerang . Setiap truk memuat 8.000 liter air. Untuk ukuran kolam renang dengan volume 32 meter kubik atau empat truk, perkiraan total adalah Rp. 2.400.000. Harga ini sudah termasuk biaya air dan ongkos kirim. Untuk pemilik rumah yang air sumurnya secara kimia tidak stabil, kadang mengisi kolam Anda setengah jalan dari sumur Anda dan separuh lainnya dari perusahaan transportasi sangat ideal. Ini juga menghemat uang Anda.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6