Air kolam renang depok langganan artis terkenal Anang & Ashanty

 

Sempat viral karena ingin dijual, pasangan rumah artis Indonesia ini juga memilih tinggal di wilayah Cinere, Depok. Rumah dengan bentuk istana ini tampak sangat megah, dan ditempati oleh adik dari Aurel Hermansyah. Fasilitas dari rumah ini juga tergolong sangat lengkap, bahkan istana sultan ini juga dilengkapi halaman luas dan kolam renang. 


 Ini Dia Keuntungan Menggunakan Jasa Isi Air Kolam Renang

Kolam renang saat ini menjadi salah satu sarana hiburan yang banyak diminati oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kolam tersebut biasanya menggunakan jasa isi air kolam renang di Depok untuk mensuplai kebutuhan air kolam yang tidak sedikit.

Berenang merupakan olahraga air yang menawarkan banyak manfaat sehingga tidak heran jika kolam renang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat setiap harinya. Karena digunakan hampir setiap hari, pengelola atau pemilik kolam perlu melakukan penggantian air atau pengurasan kolam secara berkala untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para pengguna kolam.

Ciri-ciri Kolam Renang Perlu Dikuras atau Diisi Ulang

Setelah digunakan selama beberapa waktu, air kolam perlu ditambah karena volumenya berkurang entah karena banyak yang keluar atau karena penguapan. Berikut ini adalah beberapa ciri yang menunjukkan bahwa air kolam perlu dikuras, ditambah dan perlu menghubungi layanan jual air kolam renang di Depok untuk mengisi kolam tersebut.

  • Air Kolam Surut Cukup Banyak

Seiring dengan penggunaan secara terus menerus, air kolam renang dapat mengalami penyusutan entah karena penguapan atau banyaknya air yang terbuang keluar sehingga jumlah air yang bersirkulasi ke kolam pun berkurang sehingga perlu ditambah air agar kembali penuh.

  • Kolam Bocor atau Mengalami Kerusakan

Setelah digunakan cukup lama, karena berbagai faktor kolam kadang mengalami kebocoran sehingga menyebabkan kolam surut cukup signifikan. Kebocoran ini tentu perlu segera mendapat perbaikan. Setelah diperbaiki kolam tentu perlu diisi kembali dengan air yang baru sehingga dapat berfungsi kembali.

  • Kualitas Air Menurun

Air kolam renang yang sudah digunakan selama bertahun-tahun atau sudah dikenai banyak bahan kimia tentu akan mengalami penurunan kualitas. Untuk itu air kolam perlu segera dikuras dan diganti agar tidak menumpuk banyak kotoran atau senyawa kimia berbahaya lainnya.

Idealnya air kolam renang diganti ketika memasuki 3 tahun. Namun Anda juga sebaiknya menghubungi jasa pengisian air kolam renang di depok jika kualitas air dirasa sudah berkurang dan terasa kurang segar saat digunakan.

Biaya Pengisian Kolam Renang

Untuk mengisi kolam renang yang baru dikuras, Anda dapat mencari supplier air kolam renang di depok. Terkait biaya, layanan ini akan melakukan survey lebih dulu terhadap kolam yang akan diisi. Survey tersebut bertujuan untuk mengetahui lama waktu proses pengerjaan dan biaya keseluruhan. 

Faktor lokasi kolam juga dapat berpengaruh terhadap biaya refill air kolam renang di depok, apalagi jika lokasi kolam renang jauh dari lokasi supplier air kolam renang di depok. Semakin jauh lokasinya, maka biayanya akan semakin mahal.

Setiap jasa isi ulang air kolam renang di depok memiliki patokan tarif yang berbeda-beda untuk dalam kota dan luar kota. Tarif tersebut akan dihitung per tangka. Idealnya setiap tangki berisi 8000 liter. Jadi untuk kolam renang dengan volume 2400 liter, memerlukan 3 tangki untuk mengisi kolam sampai penuh.

Air Terbaik Untuk Kolam Renang

Untuk mengisi kolam renang, jenis air yang direkomendasikan adalah air yang berasal dari pegunungan. Saat ini sudah banyak kolam renang air pegunungan di depok. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Air pegunungan menawarkan beberapa keunggulan yang berkaitan dengan kualitas dan kandungan senyawa di dalamnya. Berikut ini adalah ulasannya.

Mengandung Silika

Silika adalah senyawa kimia yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan tulang dan jaringan. Zat tersebut akan bekerjasama dengan kalsium untuk mencegah pengeroposan tulang atau osteoporosis. Selain itu, silika juga membantu jaringan untuk melancarkan proses peremajaan kulit.

Mengandung Natrium dan Kalium

Cairan di dalam tubuh manusia terdiri dari 2 komponen utama yaitu intrasel dan ekstrasel, keduanya adalah zat terlarut berupa natrium dan kalium. Kandungan ini juga berperan mengatur keseimbangan fungsi dan cairan sel.

Anda dapat memanfaatkan penggunaan air pegunungan untuk mengisi kolam renang karena dapat mengatur keseimbangan sel tubuh. Jadi orang yang berenang di kolam tersebut nantinya juga akan mendapatkan manfaat untuh tubuhnya, tidak hanya asal berenang.

Mengandung Bakteri yang Lebih Sedikit

Air gunung yang berasal dari mata air lebih aman dibandingkan air sumur atau air dari daerah lainnya sehingga bebas dari cemaran bakteri. Dengan demikian, kegiatan berenang pun akan lebih aman dan nyaman tanpa khawatir sakit karena kontaminasi mikroorganisme di kolam renang.

Sifat tersebut terjadi karena air di pegunungan mengalir dari tempat tinggi ke tempat yang lebih renda. Jadi kemungkinan bakteri untuk berkembang pun dapat diminimalisir. Hal ini karena mikroorganisme biasanya hanya mengalami perkembangan dalam kondisi yang tenang.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pengisian Kolam Renang

Menggunakan jasa isi kolam renang air PAM air PDAM di depok menawarkan beberapa keuntungan sekaligus keunggulan bagi pemilik kolam. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

  • Kualitas Air Tidak Perlu Diragukan Lagi

Meskipun mengambil air dari pegunungan, air yang akan diberikan kepada konsumen sudah mengalami proses pengolahan terlebih dulu. Air tersebut disaring melalui filtrasi tanah sehingga air yang diisikan ke kolam renang memang benar-benar terjamin kualitas dan kebersihannya.

  • Waktu Aliran Selang Deras

Proses pengisian yang dilakukan oleh layanan isi tidak membutuhkan waktu yang lama. Proses tersebut berlangsung singkat karena menggunakan pompa dengan kecepatan aliran hingga ribuan gallon per jam. 

Jadi Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi kolam renang yang kosong sampai penuh. Selain untuk kolam renang, layanan ini juga menjadi supplier air kolam ikan di Depok.

  • Sumber Air Dari Mata Air Alami

Air yang diambil dari layanan ini menggunakan sumber mata air di dataran tinggi Jawa Barat yang selama ini dikenal dengan kualitas airnya yang bagus. Air dari proses pengolahan di pabrik juga dijamin tidak mengandung tembaga, mangan, dan besi.

  • Dapat Meminta Laporan Kualitas Air

Untuk memastikan kualitas air yang diberikan oleh layanan ini, pelanggan dapat memperoleh laporan kontrol kualitas untuk sampel representatif dari analisis air.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, menggunakan layanan mobil truk tangki air kolam renang di depok menjadi pilihan terbaik dibandingkan mengisi air kolam dari sumber yang lain. Apalagi, air sumur juga tidak dianjurkan untuk pengisian kolam renang karena memiliki kandungan – kandungan yang tidak sesuai untuk kolam renang.

Selain itu, untuk pengisian kolam renang yang besar, mengisi kolam dengan air sumur juga akan memakan waktu yang lama dan dapat menyebabkan sumur cepat kering atau rusak karena jumlah air yang diperlukan untuk mengisi kolam renang sangat banyak.

Untuk itu, jasa isi kolam renang dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Selain untuk kolam renang, jasa ini juga melayani jual air kolam ikan di depok. Jadi bagi para pemilik kolam ikan seperti kolam nila, kolam lele, dll juga dapat menggunakan layanan ini ketika hendak membuat kolam baru atau perlu mengisi ulang kolam pasca dikuras.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


Iwan Kristiono

Local Guide - Tingkat 6